Wednesday 26 August 2020

Teropong Monocular Nikon 16 x 52 Untuk Petualangan | Blogku


Teropong Monocular Nikon 16 x 52 Untuk Petualangan


 

Teropong Nikon monocular 16 x 52 memiliki jarak pandang hingga 8.000 meter. Teropong ini mampu melihat dengan jelas pada jarak pandang 1 Km.

 

Terkadang, jika penat datang mendekat, emosi seseorang menjadi labil dan mudah marah. Hal ini menandakan bahwa mereka membutuhkan hiburan untuk menenangkan suasana hati. Anda bisa melakukannya dengan berpetualang ke kawasan sunyi seperti pegunungan, pantai, atau hutan belantara. Kemudian, silakan Anda mengamati berbagai keindahan alam di sana. Apabila tak puas menatap pemandangan yang dekat, Anda bisa mengandalkan sebuah teropong.

 

Untuk memanjakan Anda saat berpetualang, sebuah perusahaan kamera/lensa terkenal yang bernama Nikon telah menyediakan berbagai jenis teropong, salah satunya adalah teropong Monocular 16 x 52. Teropong Nikon membuat Anda dapat dengan mudah menikmati pemandangan jarak jauh. Sangat cocok digunakan untuk menonton pertandingan olahraga, konser, mengamati burung, camping, memancing maupun travelling. Bahkan, sekalipun Anda tidak bepergian ke alam liar, Anda tetap bisa menggunakan teropong ini untuk menikmati keindahan suasana kota.

 

Apalagi dengan desainnya yang elegan dan fashionable yg enak di pegang menjadikan teropong Nikon sangat nyaman dipakai untuk bergaya di depan teman-teman. Bentuk dari teropong monocular ini tidak terlalu panjang, hanya sekitar 14,5 cm. Objective Diameter 52mm dengan perbesaran 16x. Selain itu, kehandalan dari teropong Nikon monocular tak perlu diragukan lagi. Teropong ini mampu memperlihatkan objek secara jelas walau terpisah jarak hingga 1 Km. Sedangkan untuk jarak pandangnya, teropong Nikon mampu menjangkau hingga 8.000 meter.

 

Beberapa pengguna yang sudah merasakan teropong Nikon mengatakan puas dan mencintai teropong monocular mereka. Selain mampu digunakan melihat objek jarak jauh, bentuk teropong yang mini memudahkan pengguna membawanya ke manapun. 

 

Jika Anda terpikat dengan pesona teropong Nikon, Anda bisa berkunjung ke Bukalapak dan membelinya dengan harga Rp 177.000 dan termasuk harga yang sangat murah.

 

Cek Reviewnya DISINI

Previous Post
Next Post

0 comments: