Sunday 30 August 2020

Teleskop Monokular 50×60 HD untuk HP Ambil Gambar dan Video Obyek Jauh Jadi Lebih Mudah Dan Jelas | BlogKu


 

Teleskop Monokular 50×60 HD  Ambil Gambar dan Video Obyek Jauh Jadi Lebih Mudah Dan Jelas

Saat melakukan aktifitas outdoor, terkadang Anda pasti perlu untuk melihat benda jauh dengan lebih jelas ataupun mengambil gambar benda dengan jarak yang jauh. Namun kamera ponsel Anda tentu tidak bisa melakukan pembesaran seperti yang Anda inginkan. Untuk membantu Anda melakukan aktifitas tersebut, Anda bisa menggunakan teleskop monokular ini.

 

1. Portable

 

Teleskop monokular ini memiliki ukuran yang kecil dan mudah dibawa atau dimasukkan dalam tas Anda. Dengan desain portable dan praktis, Anda bisa membawa teleskop portable ini untuk berbagai kegiatan seperti mencari burung, melihat konser, bermain golf, mendaki, memancing, menonton kegiatan olahraga atau hanya ingin menikmati indahnya panorama.

 

2. Nikmati Panorama Yang Lebih Tajam

 

Dengan lensa prisma BAK4 dan perbesaran 50×60, Anda akan merasakan panorama yang lebih tajam dan lebih cerah. Selain itu, bidang pandang juga luas. Dengan film bercorak hijau multi-layer FMC, dapat meningkatkan transfer sinar sehingga didapat gambar kontras yang lebih jelas dan lebih tinggi.

 

3. Visi Malam Hari

 

Fitur lain dari teleskop monokular ini adalah kemampuannya yang membuat Anda bisa melihat dengan jelas pada lingkungan dengan sedikit cahaya. Meskipun begitu, Anda tetap tidak bisa melihat pada lingkungan yang gelap gulita menggunakan teleskop monocular ini.

 

4. Product Description

 

Size: 150x53mm, Lens:40mm 22mm, Magnification: 50x, Features: Small and exquisite, lightweight portable design, Focusing with one hand HD, high transmittance, Support mobile phone shooting.

 

Untuk reviewnya bisa di cek  DISINI

Previous Post
Next Post

0 comments: