Tuesday 5 February 2019

Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Mata | Dr. Thomas Bochard | Psikolog | Universitas Minessota





Dr. Thomas Bochard seorang Professor Psikologi di Universitas Minessota Amerika Serikat berpendapat bahwa roman muka memberi pengaruh pada susunan keperibadian.

      Dua Mata Besar dan Teduh
Orang seperti ini biasanya memiliki karakter cinta, sayang, simpatik mempesona, banyak tertawa dan humor dan pengambilan keputusan mereka atas dasar persahabatan dan cinta selama unsur rasionalitas mereka tidak begitu dominan, jika anda berintraksi dengan mereka anda harus memperlihatkan kekaguman dengan ekspresi cinta dan kasih sayang

      Dua Mata Sipit
Mayoritas orang seperti ini adalah aktifis dan memiliki perasaan tertutup, mereka juga memiliki indra dan perasan tersembunyi, jika bergaul dengan mereka janganlah terlalu enerjik atau menunjukkan wibawa yang berlebihan.

       Dua Mata Tajam
Biasanya orang ini berpenampilan meyakinkan dan akan menunaikan tanggung jawab mereka secara tepat, namun orang ini juga humoris tapi tak dapat berinisiatif menciptakan suasana humor.

Dua Mata Biasa Tidak Besar dan Sipit
Orang seperti ini biasanya lebih mudah diajak berintraksi, enerjik dan matang dalam berpendapat, dalam berintraksi dengan mereka anda akan merasakan suasana humoris, sehingga memungkinkan untuk berbicara dengan mereka mengenai topik yang tidak hangat lagi dan anda memiliki kebebasan untuk bergaul dengan mereka tanpa mengedepankan perasaan-perasaan.


Previous Post
Next Post

0 comments: